Senin, 22 Maret 2010

Diposting oleh YogA BLOG

The Changcuters



The Changcuters, memang lagi jadi the rising star. Band gokil ini digilai oleh anak-anak muda di seluruh wilayah yang terjamah sinyal radio dan tivi. Bila dulu Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bas), dan Erick (drums) hanya bisa wira-wiri di pensi sekolah-sekolah di sekitar Bandung, kini, setelah bergabung dengan mayor label Sony BMG, musik mereka bisa kita nikmati dengan mudah.

Cowok-cowok ceking ini ngetop abisss. Apalagi setelah membintangi film The Tarix Jabrix, yang memang The Changcuters banngggets. Sebelumnya, mereka juga pernah dipasang sebagai bintang iklan dengan ungkapan khas yang nge-brand banget, beeuuuh! Saking ngetopnya, banyak pula yang justru mengenal mereka sebagai band ‘beeuuuh’ ketimbang ‘The Changcuters’

Gara-gara film kocak dan aksi panggung mereka yang gokil, band ini seringkali dicap ‘band main-main’. Tapi, Si Rambut Jambul Tria menolak disebut begitu. ” Kayaknya sih itu gara-gara kami pada seneng bercanda, terus kalo di panggung juga kami pengennya bener-bener ngehibur. Kami pengennya bener-bener jadi entertainer, jadi nggak cuma nyanyi dan main band doang. Ngelawak tuh bagian dari aksi panggung kami. Tapi untuk urusan musik, kami serius kok. Kami sama sekali nggak main-main. Kami bukan band lawak.”

Serius di musik, tapi tetap gokil di panggung. Beeeuuuh!

0 komentar:

Posting Komentar

YUGOZ's Fan Box

YUGOZ on Facebook